photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arthur Ungkap Alasan Tolak MU untuk Barcelona


ONEBET SPORT - Rekrutan baru Barcelona, Arthur Melo mengungkapkan alasan mengapa ia menarik diri dari minat Manchester United dan lebih memilih pindah ke klub raksasa Catalan tersebut.Domino99

Pada awal bulan ini, Barcelona dan Gremio telah mencapai kesepakatan untuk penandatanganan Arthur dengan biaya transfer yang bisa naik menjadi 39 juta Euro. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun tersebut akan tetap berada di Brasil hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, gelandang Gremio itu dilaporkan juga diminati oleh Jose Mourinho di Manchester United. Namun Arthur lebih memilih bergabung dengan Blaugrana. Dia pun mengungkapkan alasan mengapa lebih memilih untuk pindah ke Camp Nou.


“Ada saat ketika ada banyak tawaran yang berbeda di atas meja, tapi saya memilih Barca,” ungkap Arthur.

“Saya ingin bermain untuk tim karena gaya dan karena apa artinya. Saya memiliki mimpi besar untuk bergabung dengan pekerjaan ini dan berharap dapat menikmati sepak bola saya di sini.”

Arthur juga mengungkapkan jika kepala Barca, Robert Fernandez memiliki peran besar selama negosiasi atas kepindahannya ke Camp Nou. Arthur menambahkan: “Dia adalah orang yang dengan siapa pun saya memiliki kontak dan membantu untuk mendapatkan segalanya.”


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment