photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terungkap! Sejak Awal Musim Wilshere Memang Tak Diinginkan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere membongkar situasi kompleks soal isu perpanjangan kontraknya yang tak jua disetujui oleh Arsenal. Wilshere membongkar nasib nahasnya yang ternyata memang tidak diinginkan oleh Arsenal sejak awal musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Dia menyebut, Arsene Wenger sebenarnya sudah memperingatkannya soal situasi ini sejak awal musim ini. Namun Wilshere tetap ingin memperjuangkan peluangnya di Arsenal.

"Dia berkata: 'Saya akan jujur pada anda dan saat ini kami tidak akan memberikan anda kontrak baru. Jadi jika anda bisa mendapat kontrak di tempat lain, anda boleh pergi'," ungkap Wilshere dikutip dari tribalfootball.

"Rasanya aneh bagi saya karena sebagian dari saya sudah mengetahui soal ini, yang saya perlukan hanyalah kejelasan posisi saya di klub ini."

Menyoal kontraknya di Arsenal yang hanya tersisa tiga bulan lagi, Wilshere pun mengaku dia tidak ingin berlama-lama menyelesaikan persoalan itu.Domino99

"Saya masih punya sisa tiga bulan dalam kontrak saya. Sejujurnya, ya, saya ingin semua ini selesai secepatnya."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment