photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Spalletti Menyerah Melatih Inter?

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti melontarkan kritik keras pada skuatnya sendiri menyusul hasil imbang 0-0 kontra Napoli di laga lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, Spalletti bahkan mengatakan dirinya sudah menyerah untuk mengembangkan Inter.Agen Domino 99 Terpercaya

Dikatakannya, dia sudah berjuang habis-habisan dalam setiap sesi latihan untuk meningkatkan performa Inter. Namun Spalletti akhirnya menyerah dan mengakui bahwa pemain-pemain Inter saat ini kalah dalam hal kualitas.

"Saya pikir saya sudah tidak bisa lagi meningkatkan performa tim ini melalui latihan-latihan kami, kami sudah mencoba melakukannya sepanjang musim ini," ungkap Spalletti dikutip dari football italia.

"Saya bekerja dengan tim ini setiap hari dan saya kira kekurangan kami adalah kualitas pemain kami yang rendah."

Spalletti menambahkan, performa Inter pada laga tersebut sama sekali tidak memuaskannya. Dia menilai Inter sudah menyia-nyiakan peluang untuk meraih kemenangan.Domino99

"Saya sama sekali tidak puas dengan performa ini, kami memang bermain baik, tetapi saya akan tetap memilih kemenangan," tutup dia.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment