photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tumbang di Old Trafford, Bek Liverpool Ini Minta Maaf

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold angkat suara mengenai kekalahan timnya tadi malam. Bek berusia 19 tahun itu minta maaf kepada para pendukung Liverpool karena timnya tidak bermain cukup baik di markas Manchester United.Agen Domino 99 Terpercaya

Tren positif Liverpool akhirnya kembali terhenti. Mereka menelan kekalahan perdana mereka semenjak awal Januari kemarin setelah dikalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Marcus Rashford menjadi sosok antagonis bagi The Reds. Pemuda didikan akademi MU itu mencetak dua gol ke gawang Loris Karius pada laga tersebut, di mana gol pertamanya lahir setelah Alexander-Arnold bermain terlalu maju sehingga telat menutup sang penyerang.

Atas kesalahan yang ia buat tersebut, sang bek meminta maaf secara terbuka kepada seluruh pendukung Liverpool.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada seluruh fans kami," tulisnya di akun Instagramnya.

"Dukungan dari para fans benar-benar luar biasa hari ini, namjun performa kami tidak cukup bagus dan kami mendapatkan hasil yang tidak kami inginkan. Kami akan belajar dari kekalahan ini dan akan kembali lebih kuat. YNWA!" tutupnya.Domino99

Liverpool sendiri akan mencari obat penawar luka saat berhadapan dengan Watford sabtu depan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment