photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte: Tottenham Berada di Depan Chelsea

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea sudah tertinggal dari Tottenham, yaitu dalam proyek yang tengah mereka kembangkan. Pernyataan tersebut keluar jelang pertemuan kedua tim asal London tersebut di Premier League akhir pekan ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Di klasemen sementara, Tottenham memang berada di peringkat empat sedangkan Chelsea berada di peringkat lima. Antara kedua kubu tersebut berjarak lima poin.

Pertandinan tersebut akan menjadi laga yang sangat penting bagi The Blues. Chelsea dituntut menang dalam laga tersebut jika ingin masuk dalam empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea  mengalami sedikit kesulitan dalam bersaing di papan atas musim ini setelah musim lalu Conte sukses mengantarkan timnya meraih gelar juara di musim pertamanya. Cukup sulit juga bagi Chelsea mengharapkan meraih gelar juara musim ini, kecuali di turnamen Piala FA.

Jelang pertandingan menghadapi Tottenham, Conte berbicara soal lawan yang akan dihadapi. Ia mengatakan faktanya bawha Tottenham sudah berada di depan Chelsea.

"Ya, saya pikir mereka sudah mulai sebelum kita. Saya berbicara tentang periode saya, era saya," ucap pelatih asal Italia tersebut seperti dikutip Soccerway.Domino99

"Yang pasti, sekarang, mereka ada di depan kita. Tapi, meski begitu, musim lalu kami mampu memenangkan gelar dan mencapai final Piala FA."

"Musim ini, kami ingin mencoba mengulangi pencapaian kami dalam mencapai final Piala FA." paparnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment