photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

'Giroud Akan Rebut Posisi Striker Utama Chelsea dari Morata'

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mantan bek Chelsea, William Gallas, mempercayai bahwa pada waktunya Olivier Giroud akan merebut posisi penyerang utama Chelsea dari tangan Alvaro Morata. Giroud memang didatangkan dari Arsenal untuk mengisi kekosongan penyerang Chelsea, sebab Morata masih belum mampu menunjukkan tajinya.Agen Domino 99 Terpercaya


Dilansir dari tribalfootball, Gallas meyakini kualitas Giroud pada akhirnya akan membuat sang pelatih menjadikannya pilihan utama. Hal yang sama terjadi di Arsenal sebelum Wenger mendatangkan Aubameyang Januari lalu.

"Dia bisa menyalip Morata, dia sudah menunjukkannya bahwa dia bisa melakukan itu. Dia memang cukup kerepotan di Arsenal karena hanya dicadangkan. Tetapi ketika Arsene Wenger mempercayainya, Giroud langsung memberikan jawaban," ungkap Gallas.

"Di Chelsea saya kira dia akan melakukan hal yang sama. Semua orang memahami bahwa pilihan utama Antonio Conte saat ini adalah Alvaro Morata, tetapi dia harus bermain sangat baik untuk mempertahankan posisi itu."

Karenanya, Gallas menilai jika Morata melakukan kesalahan sekali saja. Giroud akan menyambar kesempatan itu dan merebut posisinya.Domino99

"Jika Morata tidak bermain baik, dia tahu bahwa di belakangnya ada Giroud. Dan jika Giroud memiliki kesempatan bermain dan membuktikan diri, dia akan langsung melakukannya," tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment