photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diego Simone Incar Duo Barcelona


ONEBET SPORT - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simone dilaporkan mengincar duo Barcelona, Aleix Vidal dan Denis Suarez, untuk mempersiapkan skuatnya menghadapi kompetisi musim depan.Domino99

Salah satu media di Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa manajer Atletico ingin memperkuat skuatnya, dan bahwa dia telah meminta sejumlah pemain untuk didatangkan ke Estadio Wanda Metropolitano.

Media tersebut juga melaporkan bahwa Simeone menginginkan duo Blaugrana untuk bergabung dengannya di dalam skuatnya untuk musim depan.

Dengan skuat Barcelona yang berisi begitu banyak pemain berkualitas tinggi, pemain seperti Vidal dan Suarez pun berjuang untuk menembus tim utama Ernesto Valverde.


Dalam dua setengah musim di Camp Nou, Vidal hanya berhasil mencatatkan total 49 penampilan untuk raksasa Catalan, dan sebagian besar ia catatkan dari bangku cadangan.

Musim ini, Vidal telah bermain di tim utama lebih banyak dari sebelumnya dengan Blaugrana, di mana pemain Spanyol tersebut menghasilkan total 23 penampilan, yang hampir lebih dari total dua musim.

Suarez juga merupakan pemain yang telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler sejak pindah ke Camp Nou, karena pemain tengah tersebut hanya sukses mencatatkan 18 penampilan di musim ini, dan pemain seperti Paulinho dan Andre Gomes sering kali lebih disukai daripada mantan pemain Villarreal tersebut.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment