photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Manchester United vs Brighton & Hove Albion, Lampiaskan Amarah


ONEBET SPORT - Chris Hughton dan Brighton & Hove Albion akan memiliki tugas yang super keras untuk menyingkirkan raksasa yang terluka pada hari Minggu (18/3) pukul 02.45 WIB, saat mereka melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA.Domino99

Raksasa yang terluka biasanya yang paling berbahaya. Untuk itu, Setan Merah diprediksi akan memanfaatkan laga kali ini untuk melampiaskan kekecewaan mereka atas kegagalan di Liga Champions yang mengejutkan, saat menjamu Sevilla pada tengah pekan ini.

Bagaimanapun juga, selain kekalahan melawan Sevilla, tim besutan Jose Mourinho ini telah menikmati bentuk yang bagus akhir-akhir ini dengan mencatat 3 kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris (dua di antaranya melawan tim kuat seperti Chelsea dan Liverpool). Namun, lini pertahanan United kembali menunjukkan banyak lubang, yang memungkinkan Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan Sevilla di Old Trafford pada hari Rabu (14/3).

Setan Merah telah berhasil mencetak 1 gol atau lebih dalam keseluruhan 4 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi, dan kini mereka memiliki kesempatan bagus untuk bangkit dari kekalahan mengecewakan di Liga Chmapions saat melawan Brighton & Hove Albion, yang telah berjuang keras untuk tampil konsisten di Liga Premier Inggris musim ini.

The Seagulls telah mencatat 6 kekalahan dan 3 kali imbang dari 9 pertandingan tandang terakhir di liga, dengan hanya mencetak 2 gol di kandang lawan dalam prosesnya. Mengingat bahwa mereka sekarang melawan salah satu tim papan atas di liga dalam bentrokan yang begitu penting, sangat sulit untuk melihat pasukan Hughton mencetak gol di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Pemain yang bisa membuat perbedaan adalah Romelu Lukaku, yang telah mengantongi 4 gol untuk United sejauh ini dalam kompetisi tersebut (United merupakan tim dengan catatan gol terbanyak kedua di Piala FA dan Liga Premier Inggris).


Berdasarkan head to head, Manchester United mencatat 4 kemenangan dan 1 kali imbang dari 5 bentrokan kandang melawan Brighton & Hove Albion. Namun, kedua belah pihak baru bertemu sekali sejak musim 1982/83, saat The Seagulls masih tampil di kompetisi kelas elit Inggris. Sementara bentrokan musim ini di Old Trafford dimenangkan United dengan skor tipis 1-0.

Jelang laga kali ini, The Special One tidak boleh membuat kegagalan lagi karena Piala FA adalah satu-satunya kompetisi di mana United bisa mengangkat trofi di akhir musim nanti. Mengingat Brighton benar-benar kesulitan untuk tampil efisien di sepertiga akhir lapangan sejauh musim ini di Liga Premier Inggris, maka Manchester United kemungkinan besar akan mencatat clean-sheet dalam duel kali ini.

Prediksi Line Up Manchester United vs Brighton & Hove Albion:
Manchester United: Romero; Shaw, Bailly, Lindelof, Young; Matic, Carrick, McTominay; Martial, Lukaku, Mata.

Brighton & Hove Albion: Ryan; Suttner, Dunk, Duffy, Schelotto; Izquierdo, Propper, Kayal, March; Gross; Murray.

Head to Head Manchester United vs Brighton & Hove Albion:
25-11-2017 United 1-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Manchester United:
22-02-2018 Sevilla 0-0 United
25-02-2018 United 2-1 Chelsea
06-03-2018 Palace 2-3 United
10-03-2018 United 2-1 Liverpool
14-03-2018 United 1-2 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Brighton & Hove Albion:
10-02-2018 Stoke 1-1 Brighton
17-02-2018 Brighton 3-1 Coventry
24-02-2018 Brighton 4-1 Swansea
04-03-2018 Brighton 2-1 Arsenal
10-03-2018 Everton 2-0 Brighton

Persentase Kemenangan:
Manchester United menang 50%
Brighton & Hove Albion menang 20%
Seri 30%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment