photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Redknapp Kecewa dengan Penampilan Aubameyang


ONEBET SPORT - Menurut pakar sepak bola Sky Sports, Jamie Redknapp, Pierre-Emerick Aubameyang belum tampil mengesankan untuk Arsenal. Pemain asal Gabon itu akhirnya merealisasikan keinginannya untuk meninggalkan Borussia Dortmund dengan bergabung dengan skuat di Emirates Stadium pada bulan Januari lalu.Domino99

Meski membawa Arsenal meraih kemenangan pada dua laga pembukanya, namun ia kesulitan untuk tampil konsisten bersama The Gunners. Aubameyang akhirnya kembali mencetak gol saat melawan Watford pada hari Minggu (11/3) dalam bentrokan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Gunners.

Meski demikian, Redknapp tetap kecewa dengan penampilan penyerang tersebut. “Saya pikir bahwa penandatanganan dengan biaya £ 60 juta mereka belum tampil maksimal untuk tim, dia mencetak gol pekan lalu, tapi dia belum mencapai penampilan maksimalnya,” kata Redknapp di Sky Sports.


“Saya harus jujur, saya sedikit kecewa. Saya pikir dia akan dominan di Liga Primer Inggris, saya pikir dia hampir menjadi solusi dari apa yang telah terjadi pada pemain lainnya, namun dia kurang percaya diri, tidak benar-benar bermain dengan permainan yang kita harapkan saat dia masuk ke liga ini.

“Saya pikir mungkin kita akan melihat yang terbaik dari dia pada musim depan. Anda berbicara tentang bakat luar biasa, tapi saya ingin melihat lebih banyak lagi, jika saya jujur.

“Dia memakai jersey nomor 14, tapi dia belum benar-benar menutupinya dengan kemuliaan. Kalau saya jujur, saya ingin dia menjadi seseorang seperti pemain yang dulu [Thierry Henry],” tandas Redknapp.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment