photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Ingin Gantikan Wenger dengan Joachim Low


ONEBET SPORT - Arsenal harus menjalani musim yang memalukan, di mana mereka bisa dibilang gagal di semua kompetisi musim ini. Di Liga Premier Inggris, Arsenal harus terdampar di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Mereka diprediksi sulit untuk menembus posisi 4 besar demi bisa tampil di Liga Champions Eropa musim depan.Domino99

Selain itu, Arsenal di bawah pimpinan Arsene Wenger juga baru saja dikalahkan oleh tim promosi, Brighton & Hove Albion dengan skor tipis, 2-1 di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Itu sekaligus menjadi kekalahan keempat secara beruntun dan yang terburuk bagi Arsenal selama satu dekade terakhir.


Oleh sebab itu, kini posisi Wenger mulai berada di ujung tanduk, dan banyak yang mengklaim bahwa pelatih asal Prancis itu akan didepak pada akhir musim mendatang. Karena kini ada beberapa pemain The Gunners yang dikabarkan telah kehilangan kepercayaan pada pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Sementara itu, Arsenal dirumorkan akan mendatangkan pelatih asal Jerman, Joachim Low untuk menggantikan posisi Wenger. Selain itu, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim dan peltih Celtic, Brendan Rodgers dikabarkan juga akan menjadi kandidat untuk menggantikan Wenger di Emirates.

Namun sejauh ini Low masih akan menjadi favorit utama. Karena Low diyakini bakal hengkang dari kursi pelatih timnas Jerman setelah Piala Dunia 2018.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment