photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Ungguli Chelsea dalam Perebutan Vidal


ONEBET SPORT - Manchester United dilaporkan menjadi favorit untuk merekrut bintang Bayern Munich, Arturo Vidal, di tengah ketertarikan dari Chelsea.Domino99

Pemain internasional Chile itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Laporan terbaru pada pekan ini mengklaim bahwa bos United, Jose Mourinho telah putus asa untuk mendaratkan Vidal sebagai pengganti jangka panjang Michael Carrick di Old Trafford.

Selain itu, pelatih asal Portugal tersebut juga menghadapi persaingan dari Chelsea dan Manchester City untuk mendatangkan gelandang berusia 30 tahun itu.


Meski begitu, menurut BetStars, United berada di depan The Blues dalam perlombaan untuk mendapatkan Vidal. “Manchester United telah muncul sebagai favorit untuk mendatangkan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal karena mereka mencari pengganti Michael Carrick yang telah keluar,” kata Ian Marmion, juru bicara BetStars.

“Jose Mourinho adalah pengagum jangka panjang dari pemain asal Chile itu, dan kami memiliki United di 3/1 untuk mendaratkan pemain berusia 30 tahun. Chelsea, yang sebelumnya tampak dekat dengan mengamankan tanda tangan Vidal, sekarang di 5/1 untuk menyelesaikan transfer ini.

“Antonio Conte bekerja dengan Vidal ketika berada di Juventus, tetapi dengan penampilan [pelatih asal] Italia yang semakin ingin meninggalkan Stamford Bridge di musim panas, kepindahan ke Liga Premier Inggris mungkin terhambat.

“Manchester City dan Arsenal adalah klub lain yang nyata untuk mendatangkan Vidal, yang tercermin dari peluang mereka masing-masing 14/1,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment