photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

5 Pembelian Terakhir Benitez di Liverpool, di Mana Mereka Sekarang?


ONEBET SPORT - Manajer asal Spanyol, Rafa Benitez, bertanggung jawab atas Liverpool selama enam musim. Dia kemudian berhasil membawa raksasa Merseyside itu meraih gelar juara Liga Champions yang spektakuler dengan mengalahkan AC Milan pada tahun 2005 lalu.Domino99

Satu hal yang disukai fans Liverpool dari Benitez adalah kesuksesannya di bursa transfer, di mana ia berhasil membawa Xabi Alonso senilai £ 10 juta, Luis Garcia seharga £ 6 juta dan Fernando Torres seharga £ 20 juta.

Namun Benitez tidak memiliki kesuksesan yang sama menjelang akhir kariernya di Anfield. Berikut ini lima pemain yang didatangkan manajer asal Spanyol itu menjelang akhir kariernya di Merseyside.


Glen Johnson – Penandatanganan bek kanan ini bisa dibilang cukup sukses, setelah menghabiskan 6 musim di Anfield dengan membuat 200 penampilan. Pemain yang dibeli dengan harga 17,5 juta Pounds itu kemudian pindah ke Stoke City dan bermain selama 3 musim di sana. Namun ia mulai kesulitan mendapat waktu bermain secara reguler pada usia 33 tahun.

Alberto Aquilani – Aquilani seharusnya menjadi pengganti Alonso. Namun pemain asal Italia yang dibeli dengan harga senilai 17,1 juta Pounds itu tidak sukses di Anfield setelah mengalami cedera.

Dia hanya tampil 28 kali di semua ajang kompetisi, sebelum menjadi pemain pinjaman di Juventus dan AC Milan. Dia sekarang bergabung dengan Las Palmas di La Liga pada usia 33 tahun.

Daniel Ayala – Bek yang dibeli dengan harga 160.000 Pounds itu hanya bermain 5 kali untuk Liverpool, dan jelas dia bukan dianggap sebagai ‘The Next Sami Hyypia‘.

Ayala kemudian bergabung dengan Hull City dan Derby County, sebelum pindah secara permanen ke Norwich. Dia kemudian dipinjamkan ke Nottingham Forest dan Middlesbrough, sebelum menandatangani kontrak secara permanen bersama The Boro [julukan Middlesbrough] pada tahun 2012.

Sotirios Kyrgiakos – Kyrgiakos adalah bek tengah lainnya yang ditandatangani dengan harga senilai 2 juta Pounds. Pemain asal Yunani tersebut bermain sebanyak 49 kali untuk Liverpool selama tiga musim, saat ia coba menutup kekosongan setelah Jamie Carragher dan Hyypia pergi.

Dia kemudian bergabung dengan klub Jerman, Wolfsburg dan bermain di sana selama enam bulan. Dia kembali ke Inggris untuk menjadi pemain pinjaman di Sunderland sebelum memutuskan untuk pensiun.

Maxi Rodriguez – Penandatanganan terakhir Benitez adalah Maxi Rodriguez, yang dibeli dengan harga senilai 1,5 juta Pounds. Dia kemudian mencetak 17 gol dalam 73 penampilan untuk klub, dan sempat dibuatkan chant menarik oleh para penggemar.

Setelah meninggalkan Anfield, dia bermain untuk Newell’s Old Boys di Argentina selama enam musim dengan mencetak 56 gol dalam 159 pertandingan. Dia sekarang bermain untuk klub Uruguay, Penarol, di mana ia telah mencetak 8 gol dalam 18 penampilannya sejauh ini.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment