photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane Incar Rodrigo untuk Gantikan Benzema


ONEBET SPORT - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan ingin klubnya mendatangkan pemain Valencia, Rodrigo Moreno Machado sebagai pengganti Karim Benzema, seandainya mereka gagal mendatangkan Robert Lewandowski.Agent Domino 99 Terpercaya

Don Balon mengklaim bahwa pemain asal Prancis itu mungkin harus berusaha membujuk presidennya, Florentino Perez untuk tetap mempertahankan posisinya. Pasalnya, sang presiden telah menyoroti Rodrigo sebagai pengganti yang potensial untuk strikernya.

Media Spanyol itu juga menyatakan bahwa langkah pertama klub untuk menggantikan Benzema, adalah dengan mencoba mendatangkan Lewandowski. Akan tetapi mereka juga melihat kemungkinan untuk memboyong Rodrigo.


Rodrigo telah terbukti menjadi pemain yang memiliki performa baik untuk Valencia, sejak datang dari Benfica seharga 30 juta Euro pada musim panas tahun 2015 lalu. Secara total, pemain internasional Spanyol itu telah mencatatkan 34 gol dan 20 assists dalam 126 pertandingan untuk Valencia.

Dan musim ini, pemain berusia 27 tahun ini tengah dalam kondisi yang baik, karena ia telah mencatatkan 16 gol dan tujuh assists dalam 35 penampilannya untuk Valencia.

Jika Real Madrid gagal untuk mendatangkan Lewandowski, maka akan menarik untuk melihat upaya mereka memboyong Rodrigo sebagai pengganti Benzema.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment