photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jamu Madrid, Alves Minta PSG Buktikan Diri

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bek PSG, Dani Alves meminta rekan-rekannya untuk tampil semaksimal mungkin menghadapi Real Madrid dini hari nanti. Alves menyebut timnya perlu membuktikan diri bahwa mereka bukanlah sekumpulan pemain mata duitan di PSG, melainkan sebagai pemain yang ingin mengubah sejarah.Agen Domino 99 Terpercaya

PSG sendiri akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu sang juara bertahan, Real Madrid di Parc Des Princes.

Laga ini bisa dikatakan menjadi laga yang sulit bagi PSG. Selain tidak diperkuat Neymar dan terancam tanpa Kylian Mbappe, mereka juga harus mengejar defisit dua gol setelah kalah 3-1 di Santiago Bernabeu dua minggu yang lalu.

Sadar bahwa laga ini akan menjadi laga berat, Alves meminta rekan-rekannya untuk unjuk kebolehan dini hari nanti. "Apa yang kurang dari PSG? Kami butuh pertandingan seperti ini untuk membuktikan bahwa Paris bukanlah soal uang semata," buka Alves seperti yang dilansir Sportsmole.

"Saya datang ke klub ini karena saya punya jiwa yang kompetitif mengalir di dalam darah saya. Menjadi bagian dari sejarah klub ini bukanlah sesuatu yang bisa dibeli."

"Jika saya berbicara kepada tim ini, maka saya akan meminta mereka untuk mengamankan momentum ini dan mari kita mengubah sejarah. Mengubah sejarah adalah salah satu alasan terbesar saya datang ke klub ini. Kami tidak perlu banyak berpikir untuk pertandingan ini, namun kami hanya perlu beraksi dan percaya bahwa kami mampu mengubah sejarah." tandas mantan bek tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment