photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Ungkap Pertemuan yang Membuatnya Jadi Manajer Hebat


ONEBET SPORT - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengungkapkan bagaimana pertemuan dengan Pele dan Franz Beckenbauer, membuatnya menjadi pelatih yang hebat.Agent Domino 99 Terpercaya

Klopp pernah menjadi manajer klub asal Jerman, Mainz selama lima tahun. Kala itu, ia menjadi terkenal di sana karena bekerja di liputan televisi Piala Dunia Jerman tahun 2006. Di sana dia bekerja bersama dua pemain hebat yang telah mendewasakannya, Pele dan Beckenbauer.

Selama prosesnya, manajer asal Jerman itu telah belajar banyak hal dari kedua pemain itu. Dan baru-baru ini, Klopp mengungkapkan bagaimana pengalamannnya itu membuatnya bisa seperti ini.

“Saya sangat beruntung di awal karier manajerial saya di Jerman, sehingga saya bertemu Pele dan Franz Beckenbauer dan bekerja di sekitar mereka selama Piala Dunia 2006,” kata Klopp.

“Saat ini bagi saya, dua pahlawan besar saya ketika saya tumbuh dewasa – apa pun yang mereka katakan di masa depan, Pele adalah pemain terbaik hingga akhir dunia – dan mereka benar-benar hebat, baik, ramah, terima kasih atas kehidupan mereka, hal-hal seperti itu.

“Saya telah tumbuh dalam peran saya. Lima belas tahun yang lalu, saya tidak tahu bahwa mungkin saya bisa menjadi manajer klub seperti Liverpool. Dan saya sudah menjadi manajer, tetapi itu bukan rencana saya.

“Itu hanya terjadi pada saya karena saya selalu sibuk dan ambisius. Saya telah menyadari sejak menjadi pelatih, bahwa saya memiliki keterampilan alami, saya seorang pemimpin. Tapi saya tidak mempelajarinya. Saya tidak berubah dari saat saya menjadi pemimpin untuk menjadi pemimpin. Saya selalu menangani orang-orang seperti saya ingin diperlakukan.Domino 99

“Banyak pemimpin tidak bisa melakukan itu, mereka melupakannya. Itu masalah. Tapi saya tidak pernah melupakan bagaimana perasaan itu,” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment