photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gattuso: AC Milan Terlalu Boros


ONEBET SPORT - AC Milan berhasil meraih kemenangan tandang setelah mengalahkan tuan rumah, Bologna dengan skor tipis 1-2, Minggu (29/04) malam WIB. Meskipun demikian, pelatih kepala AC Milan, Gennaro Gattuso menilai timnya cukup beruntung bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

Gattuso pun menilai jika timnya terlalu boros dalam memanfaatkan peluang. Dari sekian banyak peluang emas yang mereka dapatkan, AC Milan hanya mampu mencetak dua gol.

“Kami berhasil mendapat peluang empat atau lima kali di depan kiper (Bologna). Jadi kita seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol,” kata Gattuso.

“Ada penyesalan setelah kami tidak mampu memanfaatkan banyak peluang yang ada. Tapi yang bisa kita lakukan adalah menciptakan peluang, dan cepat atau lambat para striker akan mencetak gol,” lanjutnya.

Di sisi lain, Gattuso juga menyebutkan bahwa permainan AC Milan lebih efektif saat bermain melawan tim-tim besar. “Jika anda melihat empat atau lima tahun terakhir, kami selalu kesulitan saat melawan tim-tim kecil. Tapi ketika kami bermain melawan tim besar, kami tidak membiarkan mereka melakukan tembakan ke gawang,” pungkasnya.Domino 99

Sementara itu, kemenangan melawan Bologna membuat AC Milan mengumpulkan total 57 poin dan menempati posisi ke-7 klasemen sementara Serie A.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment