photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jelang Tampil di Final Pertamanya, Coutinho Mengaku Gugup


ONEBET SPORT - Bintang baru Barcelona, Philippe Coutinho mengakui jika dirinya merasa gugup, jelang menjalani final pertamanya bersama klub barunya tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Barcelona menandatangani Coutinho dari Liverpool dalam kesepakatan transfer senilai 142 juta Pounds pada bulan Januari lalu. Diklaim bahwa faktor utama Coutinho hengkang dari Anfield adalah karena ingin memenangkan piala, di mana ia merasa hal tersebut sulit ia dapatkan bersama The Reds.

Kini pemain asal Brasil itu diperkirakan menjadi starter untuk pertandingan final Copa del Rey antara Barcelona kontra Sevilla pada hari Minggu (22/4). Dan jelang partai besar tersebut, Coutinho mengakui bahwa saat ini dia merasa gugup.

“Saya hidup dengan sedikit kecemasan, untuk tiba di sini dan memainkan final yang penting setelah tiga bulan berada di sini, adalah momen yang sangat membahagiakan,” kata Coutinho kepada Barca TV. “Bagi saya, berada di sini adalah momen yang sangat penting dan membahagiakan.”

“Kecemasan muncul, hanya ada beberapa hari tersisa menjelang pertandingan [final Copa del Rey] dan Anda memikirkannya. Ini akan menjadi final yang sulit, di mana kami harus siap untuk mencapai dan memenuhi tujuan kami,” terangnya.Domino 99

“Saya datang ke sini dengan banyak keinginan untuk bermain di final, untuk memenangkan gelar, dan ini adalah kesempatan pertama. Sejauh yang saya ketahui, saya akan melakukan segala yang memungkinkan untuk memainkan permainan yang bagus pada akhir pekan ini,” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment