photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klasemen Premier League: Tiga Poin Lagi Man City Juara

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester City nampaknya tidak perlu terlalu lama menunda pesta gelar juara Premier League. Hal ini menyusul sukses mereka membekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 di pekan ke-33 Premier League.Agen Domino 99 Terpercaya

Spurs sejatinya diprediksi bisa memberi perlawanan sengit bagi Man City. Apalagi mereka bermain di Wembley, markas Spurs. Namun, Harry Kane dan kolega justru menelan kekalahan dengan skor 1-3. Man City pun mendapat tiga poin.

Kini, pasukan Pep Guardiola telah mengumpulkan 87 poin. Secara matematis, Man City hanya butuh tambahan tiga poin untuk jadi juara Premier League musim 2017/18 ini. Tiga poin itu bisa diraih saat menjamu Swansea City pekan depan.

Namun, The Citizen bisa menggelar pesta lebih awal jika malam nanti Manchester United kalah dari West Brom. United kini adalah di posisi kedua dengan 71 poin.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sementara itu, kemenangan penting yang diraih oleh Chelsea membuka asa mereka untuk bersaing di posisi empat besar. The Blues kini mengumpulkan 60 poin, tertinggal tujuh poin dari Spurs yang berada di posisi keempat. Masih ada peluang bagi Chelasea keempat besar.Domino99

Dari persaingan di papan bawah, kemenangan Crystal Palace atas Brighton & Hove membuat mereka kini makin menjauh dari zona degradasi. Palace kini mengumpulkan 34 poin, unggul enam poin dari Southampton yang punya 28 poin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment