photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Selebrasi ala Lionel Messi, Novri Setiawan Justru Dihujat


ONEBET SPORT - Persija Jakarta berhasil meraih hasil manis pada laga pekan penutup babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Di pertandingan terakhir, tim Macan Kemayoran berhasil mengalahkan tuan rumah, Tampines Rovers dengan skor 2-4.Agent Domino 99 Terpercaya

Pada pertandingan itu, empat gol Persija dicetak oleh Rezaldi Hehanusa, Marko Simic, Novri Setiawan, dan Addison Alves. Sementara itu, laga melawan Tampines Rovers juga bagaikan panggung untuk Riko Simanjuntak, karena pemain lincah itu berhasil mencatat 3 assists.

Salah satu umpan matangnya berhasil dimanfaatkan oleh Novri untuk mencetak gol pada menit ke-51. Menerima umpan matang dari dalam kotak penalti, Novri langsung melepaskan tembakan keras yang menghujam pojok kiri atas gawang tuan rumah.

Usai mencetak gol, Novri pun melakukan selebrasi dengan cara ‘jemur baju’, mirip apa yang dilakukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun apesnya, karena selebrasi itu ia harus menerima kartu kuning dari sang pengadil lapangan.Domino 99

Tidak berhenti sampai di situ, selebrasinya di pertandingan tersebut juga membuatnya panen hujatan dari warganet. Mayoritas dari mereka menilai bahwa apa yang dilakukan Novri terlalu berlebihan.

Selain itu, ada juga warganet yang menyayangkan selebrasi Novri yang berbuah kartu kuning. Padahal Persija sudah dalam posisi unggul 1-2.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment