photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Sempat Frustrasi Sebelum MU Cetak Gol

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa dirinya sempat merasa frustasi atas gol pertama dan kedua Manchester City meskipun timnya mampu meraih kemenangan 3-2 pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (7/4) malam WIB kemarin.Agen Domino 99 Terpercaya

MU memang tampil buruk di babak pertama, sebaliknya Man City tampil cukup gemilang. Hal ini berujung pada dua gol Man City yang menjaga keunggulan tim racikan Pep Guardiola hingga turun minum. Dua gol itulah yang menurut Mou berasal dari kesalahan para pemainnya sendiri.

"Saya sangat kecewa dengan gol pertama karena gol itu datang dari tendangan sudut dan itu baru tendangan sudut ketiga yang mereka dapatkan saat melawan kami musim ini," ungkap Mourinho dikutip dari situs resmi manutd.

"Lalu setelah gol kedua, penting bagi kami untuk tetap percaya diri. Matic, Pogba dan Herrera mampu menguasai bola dan kami mampu memainkan bola lebih dari yang tim lain mampu lakukan saat melawan Man City."

Lebih lanjut, Mou menyebut bahwa kepercayan diri itulah yang menjadi kunci utama kemenangan MU. Yakni saat timnya mampu mempercayai kemampuannya untuk membalikkan keadaan sulit.

"Jadi ini hanya soal menjaga kepercayaan diri kami dan sedikit menaikkan barisan pemain ke depan dan menekan lebih kuat dan menunggu gol itu tiba," pungkasnya.Domino99


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment