photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alasan Guardiola Tuntut Pemain City Lakukan Umpan Pendek


ONEBET SPORT - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah memberikan alasannya, mengapa ia menuntut pemin besutannya untuk memberi umpan pendek dan menikmati bola.Agent Domino 99 Terpercaya

Menjelang satu hari sebelum derby Manchester, Guardiola berbicara mengenai strategi yang ia gunakan di musim ini, dan juga mengungkapkan pemikirannya tentang mengubah sistem pertahanannya untuk kompetisi musim depan.

“Saya pikir ketika tim mampu membuat umpan pendek empat atau lima meter, Anda tidak memiliki risiko untuk kehilangan bola,” kata Guardiola. “Jika Anda memainkan umpan panjang 15 atau 20 meter dan para pemain tidak bersama dalam posisi, maka bahkan jika Anda lebih cepat, Anda tidak bisa memenangkan bola kedua.

“Kami mencoba untuk mengoper bola karena kami percaya para pemain adalah pemain sepak bola, untuk bermain dengan bola, dan kami mencoba untuk membiarkan mereka menikmati bola.

“Ini adalah sistem yang bisa kami gunakan, mungkin di Liga Champions. Kami bisa menggunakannya di beberapa bagian permainan, misalnya, jika Benjamin Mendy kembali.

“Di sebelah kiri kami memiliki Fabian Delph, Oleksandr Zinchenko, dan Danilo. Tapi musim ini kami tidak bisa melakukan itu, tapi mungkin ketika Mendy kembali maka kadang kami akan melakukan itu karena dengan Vincent Kompany, Nico [Otamendi], Aymeric Laporte dan John [Stones] kami memiliki bek tengah yang luar biasa, jadi mungkin kami bisa menggunakannya,” tandas Guardiola.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment