photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Bournemouth vs Manchester United 19 April 2018

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United Yang Akan bertanding ke Dengan  tim papan tengah Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Kamis (19/4). United sudah 'mengantarkan' Manchester City ke tangga juara, dan sekarang mereka harus fokus mempertahankan posisi dua.Agen Domino 99 Terpercaya

Untuk itu, pasukan Jose Mourinho juga perlu mempersiapkan diri untuk laga penting berikutnya. Akhir pekan nanti, mereka akan mengikuti partai semifinal FA Cup kontra Tottenham.

Akhir pekan kemarin, United kalah 0-1 di kandang sendiri melawan tim juru kunci West Brom. Hasil itu membuat United tertinggal 16 poin dari City, yang menang 3-1 di markas Tottenham. Dengan lima laga tersisa, City tak terkejar lagi di puncak.

Mourinho tentu mengharapkan respons positif dari para pemainnya saat melawan Bournemouth nanti. Terlebih lagi, mereka perlu segera membangun ulang momentum sebelum menghadapi Tottenham.

Ada kemungkinan Mourinho melakukan beberapa perubahan untuk laga di Vitality Stadium. Pemain-pemain seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, Ander Herrera dan Juan Mata sepertinya bakal diturunkan ke bangku cadangan.

Bournemouth sendiri juga menelan kekalahan pahit akhir pekan kemarin. Anak-anak asuh Eddie Howe dihajar Liverpool 0-3 di Anfield, yang membuat mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League (S2 K1).

Namun perlu diingat bahwa Bournemouth hanya kalah sekali dalam delapan laga kandang terakhir mereka di liga (M4 S3 K1).

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 17), United menjinakkan Bournemouth 1-0 di Old Trafford. Gol tunggal Red Devils dalam laga tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Bournemouth (4-4-1-1): Begovic; Daniels, Ake, Steve Cook, Francis; Pugh, Gosling, Lewis Cook, Fraser; King; Wilson.
Info skuat: Adam Smith (cedera), Junior Stanislas (cedera), Tyrone Mings (cedera).

United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Jones, Bailly, Young; Matic, Fellaini; Rashford, Lingard, Martial; Lukaku.Domino99


PREDIKSI SKOR

Bournemouth 1 - 2 Manchester United.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment