photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Milan Hanya Imbang, Gattuso Kecewa Berat

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - AC Milan lagi-lagi gagal meraih hasil maksimal saat bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo di pekan ke-31 Serie A, Senin (9/4) dini hari WIB. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.Agen Domino 99 Terpercaya

Dikatakannya, hasil tersebut semakin mempersulit jalan milan untuk merebut posisi empat klasemen Serie A dan mengamankan satu tiket Liga Champions musim mendatang.

Gattuso sebenarnya menyebut bahwa di pertandingan itu Milan bermain cukup baik secara teknis, namun permasalahannya terletak di kegagalan barisan penyerang untuk mengonversi peluang menjadi gol.

"Kami bermain baik dari sudut pandang teknis, tetapi kami tidak akurat di 20 meter akhir," jelas Gattuso dinukil dari laman resmi acmilan.

"Kami kurang ketajaman di penyerangan, kami harusnya bisa menjadi lebih berbahaya di depan."

Lebih lanjut, Gattuso menjelaskan bahwa dirinya sudah mencoba untuk mengubah taktik demi meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Dia pun mengakui bahwa laga Milan berikutnya melawan Napoli akan berjalan sangat sulit.Domino99

"Saya mencoba melakukan cara saya dan mencoba mengubah beberapa hal, bermain dengan tiga bek karena kami membutuhkan kemenangan hari ini untuk mengejar Liga Champions," sambungnya.

"Melawan Napoli, laga akan berjalan sulit dan kami harus sangat berhati-hati."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment