photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Meremehkan Roma Adalah Kesalahan Besar

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - AS Roma menampilkan salah satu aksi comeback terhebat di Liga Champions untuk menyingkirkan Barcelona dan maju ke semifinal. Padahal, kans Roma untuk lolos mungkin cuma 5%.Agen Domino 99 Terpercaya

Roma diremehkan, tapi itu adalah sebuah kesalahan besar.

Roma menjamu Barcelona di Stadio Olimpico pada leg kedua babak perempat final, Rabu (11/4). Setelah kalah 1-4 pada leg pertama, langkah Roma sejatinya diprediksi banyak pihak sudah harus terhenti sampai di sini.

Roma perlu menciptakan keajaiban, dan mereka melakukannya. Edin Dzeko membuka skor memanfaatkan assist Daniele De Rossi di menit 6, lalu membuat timnya mendapatkan penalti yang dieksekusi sempurna oleh De Rossi pada menit 58. Di menit 82, meneruskan corner pemain pengganti Cengiz Under, Kostas Manolas menanduk bola masuk untuk memastikan Roma menang 3-0 dan lolos dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4.

"Kami semua percaya, meski orang-orang hanya memberi kami peluang 5% untuk lolos," kata Dzeko seperti dilansir situs resmi klub.

"Well, kami sudah melakukannya - dengan cara yang spektakuler, dan saya rasa kami pantas mendapatkan satu tempat di empat besar."

Pada leg pertama di Camp Nou, Barcelona menang 4-1 lewat bunuh diri Daniele De Rossi dan Kostas Manolas serta gol-gol Gerard Pique dan Luis Suarez. Roma hanya bisa mencetak satu gol melalui Edin Dzeko.Domino99

De Rossi dan Manolas sudah menebus kesalahan mereka.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment