photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Prancis: Paul Pogba Genius, tapi…


ONEBET SPORT - Mantan pemain timnas Prancis, Christophe Dugarry, telah mengatakan bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba adalah ‘genius’, namun dia harus menghentikan kegiatannya di media sosial yang ‘menjengkelkan’, apabila ia ingin mengeluarkan semua potensinya.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu pemain bintang yang paling dikenal di dunia, tetapi ia tidak mendapat tempat di skuat utama tim besutan Jose Mourinhom setelah ia tampil kurang konsisten. Meskipun ia kesulitan di lapangan, promosi yang ia lakukan di luar lapangan terus berlanjut.

Itu tampaknya telah membuat Dugarry melihatnya dengan cara yang salah, yang mengecam pemain tengah itu karena membiarkan fokusnya tergelincir untuk meningkatkan reputasinya di luar lapangan, dan mengatakan permainan yang pernah dia perlihatkan di Juventus sekarang sudah lama berlalu.

“Dia alien, pemain yang luar biasa, tapi dia mengganggu saya dengan perbuatannya di luar lapangan, karena saya tahu dia mampu melakukan ratusan kali lebih baik,” kata Dugarry.

“Dia genius, tapi kapan dia akan menyadarinya? Ketika dia mulai menjadi pemain yang mengejar reputasi di luar lapangan, dia kehilangan permainannya saat di Juventus,” lanjutnya.Domino 99

Dan perlu di ketahui, Pogba memang merupakan pengguna media sosial yang aktif, dan secara teratur muncul dengan memamerkan potongan rambut yang mewah dan berwarna-warni.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment