photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jelang Liga Champions, Klopp Ungkap Kondisi Skuat Liverpool


ONEBET SPORT - Menjelang pertandingan leg kedua babak semi-final Liga Champions antara Liverpool kontra AS Roma, manajer The Reds, Jurgen Klopp, kemungkinan besar akan kehilangan beberapa pemain penting di skuatnya.Agent Domino 99 Terpercaya

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat melawan Stoke City di Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (28/4). Sementara dalam pertandingan yang sama,  Trent Alexander-Arnold juga mengeluhkan rasa sakit di kakinya.

Meski kedua pemain ini tidak mengalami cedera parah, namun Joe Gomez kemungkinan besar akan absen di pertandingan Liga Champions, setelah juga mengalami cedera dalam bentrokan kontra Stoke.

“Saya akan bertemu dokter dan kita akan melihat apa yang terjadi dalam dua atau tiga hari ke depan,” kata Klopp, saat ditanya soal masalah cedera skuat Liverpool.

“Begitulah selalu yang terjadi setelah pertandingan, [kami] cedera sana-sini. Hendo jelas memutar pergelangan kakinya, tapi bisa melanjutkan, jadi itu bagus daripada tanda buruk.Domino 99

“Tapi waktu sampai hari Rabu bukan jeda terpanjang di dunia, jadi kita akan lihat. Joe mendapat cedera juga, dan sedikit memutar pergelangan kakinya, jadi kita harus melihat tentang hal itu,” terangnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment