photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Persaingan Scudetto Memanas, Juventus atau Napoli

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


ONEBET SPORT - Kemenangan Napoli atas Juventus membuka lebar-lebar persaingan menuju scudetto. Balapan kedua tim kian sengit karena Serie A tinggal menyisakan empat laga.

Napoli meraih kemenangan krusial dalam persaingan scudetto. Partenopei menaklukkan sang pemuncak klasemen Juve di Allianz Stadium, Senin (23/4/2018) dini hari WIB, dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Napoli memangkas jarak dengan Juve menjadi satu poin. Juve masih memimpin dengan 85 poin, disusul Napoli dengan 84 poin. Agen Domino 99 Terpercaya

Situasi tersebut membuat persaingan menuju tangga juara semakin sengit. Apalagi Serie A tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Dalam empat pertandingan tersisa, Juve masih akan menghadapi dua lawan berat. Tim arahan Massimiliano Allegri itu masih harus tandang ke markas Inter Milan dan AS Roma.

Sementara itu, lawan yang harus dihadapi Napoli di atas kertas lebih 'ringan' ketimbang Juve. Jika melihat klasemen, Sampdoria dan Fiorentina menjadi lawan 'terberat' yang harus dihadapi Marek Hamsik dkk. Domino99

Hasil dini hari tadi juga membuat head to head Juve dan Napoli musim ini menjadi sama kuat. Jika pada akhirnya kedua tim finis dengan jumlah poin sama, maka selsih gol yang akan jadi penentu.



Pertandingan sisa Juve:

29/4 Inter Milan vs Juve
6/5 Juve vs Bologna
13/5 AS Roma vs Juve
21/5 Juve vs Hellas Verona

Pertandingan sisa Napoli:

29/4 Fiorentina vs Napoli
6/5 Napoli vs Torino
13/5 Sampdoria vs Napoli
21/5 Napoli vs Crotone


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment