photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, Selamatkan Musim


ONEBET SPORT - Manchester United akan melakukan perjalanan ke Wembley Stadium untuk melakoni pertandingan semi-final Piala FA melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (21/4) pukul 23.15 WIB. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi The Red Devils, karena hanya kemenangan di laga kali ini akan menjaga harapan mereka untuk memenangkan sebuah trofi musim ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Setan Merah berharap perjalanan ke stadion nasional kali ini akan menuai hasil yang lebih baik daripada perjalanan terakhir mereka di Liga Premier Inggris pada Januari lalu. Kala itu, playmaker Spurs, Christian Eriksen berhasil melewati pertahanan United untuk mencetak gol pembuka hanya dalam waktu sebelas detik.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut membuat rencana permainan Setan Merah menjadi terbengkalai. Manajer United, Jose Mourinho, yang secara umum menggunakan pendekatan taktis untuk setiap pertandingan penting, terpaksa harus mengejar gol selama hampir 90 menit.

Harapan untuk menyamakan atau membalikkan keunggulan berakhir ketika Phil Jones mencetak gol bunuh diri pada menit ke-28. Secara umum, itu adalah penampilan yang mengecewakan untuk United pada malam itu.

Kekalahan melawan Spurs itu menghidupkan kembali perdebatan tentang keefektifan United dan Mourinho saat berhadapan dengan tim-tim top lainnya di Inggris. Tapi The Red Devils dengan seketika menghilangkan reputasi tersebut selama dua bulan terakhir, melalui kemenangan atas Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Bagaimanapun juga, inkonsistensi tetap menjadi masalah utama United musim ini. Hal itu karena setelah membuat comeback spektakuler untuk mengalahkan rival sekotanya, Manchester City dengan skor 2-3, United justru kalah dengan skor 1-0 di pekan selanjutnya saat menjamu tim juru kunci, West Bromwich Albion. Namun mereka berhasil bangkit lagi dengan meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth pada akhir pekan kemarin.

Mourinho membuat tujuh perubahan dalam starting line-up timnya untuk laga melawan Bournemouth. Hal ini menunjukkan bahwa Setan Merah memang fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan semi-final Piala FA kali ini, yang terjadi hanya tiga hari setelah kunjungan ke Vitality Stadium.

Spurs akan menjadi lawan terberat yang pernah dihadapi United selama perjalanan mereka di kompetisi Piala FA musim ini. Hal itu karena Setan Merah mendapat lawan yang sangat menguntungkan sejauh ini, dengan menghadapi klub-klub dari Liga 2, Championship, dan dua klub papan tengah Liga Premier Inggris.

Di sisi lain, Spurs memasuki pertandingan ini dengan catatan yang lebih buruk. Tim besutan Mauricio Pochettino itu dipermalukan Manchester City pada akhir pekan kemarin, sebelum hanya meraih hasil imbang yang mengecewakan saat berhadapan dengan Brighton pada Selasa malam.

Padahal, Pochettino secara mengejutkan menurunkan skuat terbaiknya untuk melawan Brighton, meski mereka unggul 7 poin atas Chelsea untuk tempat keempat klasemen. Di lini serang Tottenham, Harry Kane bermain selama 85 menit dan mencetak gol dalam laga tersebut. Sementara Eriksen bermain selama 90 penuh.

Penandatanganan bulan Januari, Lucas Moura menjadi starter pada pertengahan pekan dan juga bermain di tiga pertandingan terakhir Piala FA. Pemain Spurs lain yang mencari jalan kembali ke skuat utama Spurs adalah Toby Alderweireld. Lantas, akankah sang manajer mempercayai Alderweireld atau Davinson Sanchez untuk laga kali ini.

Meskipun telah melakukan pekerjaan yang cukup baik di Spurs, namun Pochettino tetap tanpa trofi sebagai manajer di London Utara. Untuk itu, kemenangan Piala FA akan menjadi hasil terbaik dari bos asal Argentina itu selama membesut The Lilywhites.

Di sisi lain, Piala FA akan sangat menentukan keberhasilan musim kedua Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah. Untuk itu, laga kali ini sangat menarik untuk disimak dan diprediksi akan berjalan ketat dari awal hingga peluit akhir.

Prediksi Line Up Manchester United vs Tottenham Hotspur:
Manchester United: De Gea; Young, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Alexis Sanchez, Lukaku, Lingard.

Tottenham Hotspur: Lloris; Davies, Vertonghen, Davinson Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Heung-Min, Alli, Eriksen; Kane.Domino 99

Head to Head Manchester United vs Tottenham Hotspur:
01-02-2018 Tottenham 2-0 United
28-10-2017 United 1-0 Tottenham
14-05-2017 Tottenham 2-1 United
11-12-2016 United 1-0 Tottenham
10-04-2016 Tottenham 3-0 United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United:
18-03-2018 United 2-0 Brighton
31-03-2018 United 2-0 Swansea
07-04-2018 City 2-3 United
15-04-2018 United 0-1 West Brom
19-04-2018 Bournemouth 0-2 United

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
17-03-2018 Swansea 0-3 Tottenham
01-04-2018 Chelsea 1-3 Tottenham
07-04-2018 Stoke 1-2 Tottenham
15-04-2018 Tottenham 1-3 City
18-04-2018 Brighton 1-1 Tottenham

Persentase Kemenangan:
Manchester United menang 30%
Tottenham Hotspur menang 30%
Seri 40%



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment