photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Soal Keputusan VAR, Wenger Sebut Sepak Bola Inggris Ketinggalan Zaman


ONEBET SPORT - Arsene Wenger percaya Liga Premier Inggris telah ketinggalan zaman, setelah mayoritas tim yang bermain di kompetisi kasta teratas Inggris itu memutuskan untuk menolak penggunaan Video Assistant Referee (VAR).Agent Domino 99 Terpercaya

Ternyata, komentar itu keluar setelah manajer The Gunners itu merasa frustrasi karena timnya tidak diberikan penalti, saat mereka kalah dengan skor 2-1 dari Newcastle United, Minggu (15/4)

Saat tim tamu unggul satu gol di St. James’ Park, Pierre-Emerick Aubameyang melesatkan bola yang diblok oleh bek Newcastle, Jamaal Lascelles, yang memblokir bola di kotak penalti dengan tangannya.

Wasit di pertandingan itu, Anthony Taylor hanya memberikan tendangan sudut, bukan penalti. 12 menit kemudian, Newcastle pun sukses menyamakan kedudukan melalui Ayoze Perez.

Dengan mayoritas klub Liga Premier Inggris menentang penggunaan VAR untuk kompetisi musim depan, Wenger berpikir insiden seperti itu akan terus melemahkan pertandingan.Domino 99

“Apa yang Anda inginkan adalah membantu wasit. Sayangnya, Liga Premier telah memutuskan untuk tidak menggunakan VAR. Saya pikir itu adalah keputusan yang sangat buruk. Saya percaya, dengan keputusan itu, kami ketinggalan zaman,” ujar pelatih berkebangsaan Prancis itu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment