photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Madrid Diuntungkan Wasit, Chiellini Tak Kaget

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan bahwa dirinya tak kaget jika Madrid mendapat keuntungan dari wasit dalam laga leg kedua Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari tadi. Sebab menurutnya, Los Merengues juga mendapatkan perlakuan yang sama kala melawan Bayern Munchen di musim lalu.Agen Domino 99 Terpercaya

Bianconeri berhasil menang atas Real Madrid dengan skor 3-1 di leg kedua perempat final Liga Champions berkat gol dari Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi. Namun, hasil tersebut tak mampu membantu Gianluigi Buffon dkk untuk lolos ke babak selanjutnya.

Satu-satunya gol Madrid tercipta melalui titik penalti beberapa menit sebelum laga usai berhasil dieksekusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. Namun, hadiah penalti yang diberikan oleh wasit tersebut menuai kontroversi.

Hal tersebut tak membuat Chiellini terkejut. Sebab, menurut pemain berumur 33 tahun tersebut, Madrid pernah mendapatkan perlakuan yang serupa saat melawan Bayern Munchen di babak perempat final dalam kompetisi yang sama.

"Itu seharusnya tidak mengejutkan. Bayern Munchen telah mengalaminya tahun lalu dan sekarang adalah giliran Juve," ujar Chiellini kepada Mediaset Premium.

Seusai laga, presiden Juve, Andrea Agnelli, mengatakan bahwa Liga Champions membutuhkan kehadiran teknologi VAR agar kontroversi yang serupa tidak terulang. Namun bagi Chiellini, VAR bukanlah solusi dalam pertandingan tersebut.

"Ini bukan masalah VAR, karena wasit harus punya keberanian untuk mengambil konsekuensi. Wasit seharusnya tidak menjadi protagonis dan memberikan keputusan yang jelas," tandasnya.Domino99

Meskipun telah tersingkir, namun Bianconeri masih memiliki peluang untuk merengkuh dua titel domestik. Saat ini, Juventus sedang bertengger di puncak klasemen Serie A dan telah mencapai babak final Coppa Italia


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment