photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Icardi Sulit Tolak Tawaran dari Chelsea?


ONEBET SPORT - Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan tim-tim ternama dunia, termasuk Chelsea. Karena memang tim asal London itu ingin mempertajam daya serangnya pada kompetisi musim depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Sementara itu, penyebab Icardi sering dikaitkan dengan Chelsea, terutama karena macetnya pembicaraan dengan pihak Inter Milan terkait masa depannya. Padahal pihak Inter Milan ingin mempertahankan striker asal Argentina tersebut, mengingat ia sudah menjadi mesin gol i Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi Icardi kabarnya masih berpeluang untuk pindah ke Chelsea pada musim panas mendatang. Istri yang sekaligus agennya, Wanda Nara, juga dikabarkan sulit untuk bisa menolak tawaran menggiurkan dari The Blues.

Sekadar informasi, Icardi didatangkan Inter Milan pada musim panas tahun 2013 lalu, setelah sebelumnya selama satu musim memperkuat Sampdoria. Selama memperkuat Inter Milan, Icardi sudah mencatat 173 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 102 gol.Domino 99

Akan tetapi sampai sejauh ini Icardi belum sanggup mempersembahkan trofi untuk Inter Milan. Sementara pada musim ini pemain kelahiran tahun 1993 itu sudah mencatat 27 gol dan mencetak 24 gol di semua kompetisi, maka tidak heran jika dia diincar oleh klub sekelas Chelsea.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment