photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Tegaskan Musim Emre Can Telah Berakhir


ONEBET SPORT - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengkonfirmasi bahwa musim Emre Can telah berakhir, karena cedera punggung yang terus membayangi kariernya.Agent Domino 99 Terpercaya

Memang ada kabar bahwa bahwa Can bisa kembali bermain dalam derby Merseyside hari Sabtu (7/4) melawan Everton, ketika The Reds tertahan di Goodison Park dengan hasil imbang 0-0. Namun setelah mengeluh kembali tentang cederanya, sang pemain kembali dalam pemulihan di Liverpool.

Can sendiri belum tampil sejak Liverpool menang telak 5-0 atas Watford, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggirs, karena masalah punggung. Sekarang, tampaknya dia diragukan dapat bermain untuk The Reds karena cedera yang membayanginya.

Sementara itu, pemain internasional Jerman tersebut sempat dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield. Terlebih lagi, dia juga belum menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Liverpool, yang berakhir pada akhir musim ini.

Berkenaan dengan hal itu, Klopp mengonfirmasi status Can dalam wawancara dengan Sky Deutschland. Dia hanya mengatakan “ya”, ketika ditanya apakah karier mantan gelandang Bayern Munich telah berakhir.Domino 99

Pemain berusia 24 tahun tersebut  telah bermain 26 kali di Liga Premier Inggris pada musim ini, dan sempat dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Namun menurut kabar yang beredar, Bianconeri telah menarik minatnya pada sang pemain, karena masalah cederanya yang tak kunjung usai.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment