photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Modric Akui Bisa Ikut Ibrahimovic ke MLS


ONEBET SPORT - Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengakui bahwa dia membayangkan dirinya bermain di MLS suatu hari nanti, ketika berbicara tentang harapannya agar Zlatan Ibrahimovic terus bermain sepak bola.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Ibrahimovic meninggalkan Manchester United pada bulan Maret lalu untuk menandatangani kontrak dengan LA Galaxy. Striker veteran asal Swedia itu langsung tampil impresif di MLS dengan mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan.

Dan Modric mengakui bahwa dia ingin Ibrahimovic mempertahankan kariernya agar tetap dinikmati penggemar sepak bola

“Anda tahu bahwa dia adalah pemain besar di Eropa selama 10-20 tahun terakhir,” kata Modric kepada SVT Sport. “Salah satu striker terbaik dan ini adalah keputusannya. Mudah-mudahan dia akan menikmati [karier di Los Angeles].”

“Saya ingin dia bermain sepak bola lebih lama, untuk mengawasinya, untuk melihat sihirnya seperti yang dia lakukan bertahun-tahun lalu dan kita akan lihat. Tapi saya berharap yang terbaik untuknya,” tambahnya.

Mengikuti jejak Ibrahimovic ke MLS adalah sesuatu yang bisa dilakukan Modric di masa depan ketika kontraknya bersama Real Madrid berakhir. Namun hal itu hanya akan menjadi pilihan kedua pemain internasional Kroasia tersebut, karena mimpinya adalah untuk mengakhiri karier bersama Los Blancos.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” kata Modric. “Saya masih memiliki dua tahun lagi dalam kontrak saya dengan Real Madrid.”Domino 99

“Saya senang. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menyelesaikan karier saya di Madrid jika itu mungkin. Tetapi jika tidak, mungkin saya bisa melihat diri saya sendiri [di Amerika],” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment