photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Roma Akan Hadapi Salah yang Sudah "Beda"

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

London - AS Roma akan melawan Mohamed Salah yang kini memperkuat Liverpool di Liga Champions. Giallorossi dinilai menghadapi Salah yang sudah berbeda.

Roma dan Liverpool akan berduel di semifinal Liga Champions. Leg I akan berlangsung di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Sepekan kemudian, Roma yang akan menjadi tuan rumah di Stadio Olimpico.

Bersama Liverpool musim ini, Salah sudah menunjukkan performa yang oke. Dia membukukan 41 gol di semua ajang. Produktivitas golnya itu membuat banyak orang tercengang, apalagi dia dianggap kemahalan saat ditebus Liverpool seharga lebih dari 30 juta pound sterling.Domino99

Hal itu bukan tanpa alasan, Salah pernah gagal di Inggris saat memperkuat Chelsea. Dia lebih banyak dipinjamkan hingga akhirnya sukses di Italia.

Eks pemain Arsenal, Ian Wright, menilai bahwa Salah kini sudah sukses membuktikan diri. Kini, Roma disebut menghadapi Salah yang harganya naik tiga kali lipat.

"Ketika salah didatangkan dari Roma musim panas lalu dengan harga 34,3 juta pound sterling, beberapa orang bilang itu kemahalan, ada juga beberapa orang yang keheranan," kata Wright di The Sun.

"Kita semua bertanya-tanya bagaimana sepakterjangnya setelah kesulitan mendapatkan kesempatan di Chelsea empat tahun lalu. Sekarang bisa dengan mudah mengatakan bahwa kita semua sudah mendapatkan jawaban."Agen Domino 99 Terpercaya

"Mo Salah yang dikenal Roma sangat baik adalah pesepakbola 30 juta pound sterling, yang membantu mereka finis kedua di Serie A musim lalu."

"Tapi, pemain yang akan mereka hadapi malam ini adalah supertar dengan harga 100 juta pound sterling, yang bisa mengacak-acak mereka," dia menambahkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment