photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Aksi Ozil Sang Raja Assist di Liga Europa

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mesut Ozil sepertinya mulai kembali menemukan permainan terbaiknya saat membela Arsenal bertanding di Liga Europa. Terakhir, saat Arsenal menumbangkan CSKA Moscow (4-1) pada leg pertama delapan besar Liga Europa, Jumat (6/4) dini hari WIB, Ozil mencatatkan dua assist.Agen Domino 99 Terpercaya

Dengan tambahan dua assist tersebut, Ozil menambah daftarnya menjadi empat assist untuk empat gol Arsenal dalam tiga penampilan terakhir di Liga Europa. Ozil mencatat dua assist saat Arsenal melawan AC Milan dan ditambah dua lagi saat menjamu CSKA tersebut.

Bahkan, Ozil juga memenangkan penalti (jika bisa dihitung sebagai assist) saat dirinya dilanggar di kotak penalti CSKA. Alexandre Lacazette yang menjadi eksekutor sukses menjebloskan bola ke gawang lawan.

Saat ditanya soal performa Ozil, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal berkata: "Tentu saja dia menikmatinya dan saya harap anda juga menikmatinya karena kita sedang melihat pesepak bola yang hebat."

Wenger bahkan menyebut bahwa tidak hanya dirinya yang menikmati penampilan Ozil, melainkan seluruh penikmat sepak bola.Domino99

"Ketika anda mencintai sepak bola, hal seperti itulah yang ingin anda lihat,"


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment