photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mo Salah Tak Akan ke Real Madrid?


ONEBET SPORT - Menurut pakar sepak bola Sky Sports, Guillem Balague, pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah tidak akan meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.Agent Domino 99 Terpercaya

Mo Salah telah menikmati musim yang luar biasa, sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Roma, di mana saat ini dia telah mencetak 39 gol di semua kompetisi untuk The Reds.

Pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu telah disebut-sebut sebagai target utama Real Madrid, karena mereka ingin menyegarkan lini depannya di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, Balague mengungkapkan pendapatnya bahwa Salah tidak akan meninggalkan Merseyside untuk Madrid, ketika bursa transfer kembali dibuka.

“Real Madrid tidak pernah menunjukkan minat pada Salah, dan kami telah mendengar [Jurgen] Klopp mengatakan dia tidak akan pergi juga, jadi ada jawaban atas pertanyaan Anda!” kata Balague kepada Sky Sports.Domino 99

Komentar Balague datang setelah bos Liverpool, Jurgen Klopp bersikeras bahwa dia yakin Salah tidak akan meninggalkan Anfield. “Ya, tentu saja,” tambah Balague. “Ini semua tentang pertanyaan. Ini bukan situasi yang saya pikirkan. Sekitar sembilan bulan yang lalu, dia datang untuk membuat langkah berikutnya dalam kariernya  dan dia melakukannya.”


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment