photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Matic Beri Saran Untuk Pogba

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic akhirnya turut berkomentar soal kondisi rekan setimnya Paul Pogba di MU. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang berkualitas namun masih harus meningkatkan rasa tanggung jawabnya.

Pogba memang cukup kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dalam beberapa pertandingan MU. Pemain seharga 89 juta paun itu tidak mampu tampil stabil dan selalu mengalami masa naik dan turun sepanjang musim.

Masalah itulah yang menurut Matic harus segera dicari jalan keluarnya. Matic pun menyarankan Pogba untuk bertanding dengan lebih bertanggung jawab. Agen Domino 99 Terpercaya

"Dengan kualitas dan jati dirinya, dia perlu lebih percaya diri, tetapi dia juga harus lebih bertanggung jawab," ungkap Matic.

"Tentu saja dia masih muda, dia masih bisa berkembang dan dia akan melakukan itu dan dia sudah menunjukkannya di derby bahwa dia selalu bisa bermain lebih baik dan lebih baik lagi jika dia lebih bertanggung jawab."Domino99

Lebih lanjut, Matic menyebut bahwa dirinya juga merasa senang berduet dengan Pogba di lini tengah. Sebab menurutnya Pogba adalah pemain yang sama baiknya saat menyerang dan bertahan.

"Dia banyak berlari, berkualitas saat menguasai bola, dia bisa mencetak gol, dia juga bisa bertahan dengan baik. Saya senang bermain dengannya," pungkasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment