photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barca Berpesta di Estadio Municipal de Riazor, Deportivo Tragis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Barca berpesta di kandang Deportivo setelah memastikan gelas kedua musim ini. Barca berhasil menyandingkan gelar juara Copa del Rey dengan La Liga Musim ini.

Barca memetik kemenangan 4-2 di markas Deportivo La Coruna, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Laga sempat ketat karena keunggulan dua gol Barca mampu disamakan Depor. Tapi dua gol Lionel Messi, untuk melengkapi hat-trick, akhirnya memastikan poin penuh.Domino99

Kemenangan atas Deportivo La Coruna membuat poin Barcelona menjadi 86. Perolehan tersebut tidak akan lagi bisa terkejar oleh Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dengan 75 poin.
Selain itu, Barcelona masih menyimpan satu laga tunda. Artinya, Barcelona masih akan menjalani empat pertandingan, sedangkan Atletico Madrid tiga pertandingan.

Hasil tersebut membuat Barca dipastikan tidak lagi bisa terkejar oleh dua pesaing terdekat, Atletico dan Madrid. Gelar juara La Liga 2017/2018 pun jadi milik Blaugrana.Agen Domino 99 Terpercaya

Di sisi lain kekalahan membuat Deportivo dipastikan terdegradasi dari La Liga, untuk menyusul Las Palmas dan Malaga yang sudah lebih dulu mengalami nasib serupa. Artinya, tiga slot degradasi dari La Liga sudah terisi. Tragis bagi Deportivo harus melihat Barca berpesta sementara mereka harus turun kasta.

Beberapa jam sebelum sebelum pertandingan Barca, Atletico juga mampu meraih poin penuh. Los Colchoneros, yang kini ada di posisi kedua, menang 1-0 di markas Alaves.
Sementara itu Madrid juga memetik kemenangan pada akhir pekan. El Real menang 2-1 ketika menjamu Leganes.
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment