photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Pernah Lewatkan Kesempatan Rekrut Mo Salah


ONEBET SPORT - Real Madrid ditawari kesempatan untuk menandatangani bintang Liverpool, Mohamed Salah, tahun lalu, namun satu orang telah menghentikan negosiasi transfer dengan AS Roma.Agent Domino 99 Terpercaya

Salah berhasil membawa Liverpool selangkah lebih dekat dengan babak final Liga Champions musim ini, dengan mencetak dua gol dalam kemenangan dengan skor 5-2 atas AS Roma.

Dua gol tersebut telah menambah jumlah golnya menjadi 43 gol di semua kompetisi musim ini, lebih banyak dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Real Madrid dikabarkan sempat tertarik untuk mengangkat Salah dari Liverpool pada akhir musim kemarin. Tetapi salah satu media Spanyol, Diario Gol mengungkapkan alasan di balik batalnya langkah tersebut.

Saat itu, AS Roma mengharapkan Salah pergi, dan berpikir Madrid mungkin ingin mengontraknya. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, adalah pengagum Mo Salah, namun Zinedine Zidane justru sebaliknya. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan merasa Salah bukan pemain yang cukup baik, untuk memperbaiki skuat yang dia miliki.Domino 99

Liverpool kemudian menerkam untuk menandatangani pemain tersebut dengan biaya senilai £ 34 juta, dan beberapa bulan kemudian harga yang dimiliki pemain tersebut telah naik berkali-kali lipat.

Diario Gol menambahkan bahwa Real dapat menawarkan Liverpool uang sebesar £ 122 juta plus Dani Ceballos, untuk menandatangani Salah pada musim panas ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment