photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alasan Sebenarnya Fellaini Tolak Perpanjang Kontrak di MU


ONEBET SPORT - Kontrak Marouane Fellaini bersama Manchester United tinggal tersisa dua bulan lagi, dan tampaknya dia akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Hal tersebut karena gelandang asal Belgia, yang mengantongi penghasilan senilai 120.000 Pounds per pekan itu, dilaporkan telah menolak dua tawaran Setan Merah untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Fellaini bergabung dengan United dari Everton dalam kesepekatan transfer senilai 27,5 juta Pounds pada 2013 lalu. Dia menjadi pemain pertama yang dikontrak David Moyes, setelah mengambil alih kursi manajer dari Sir Alex Ferguson.

Menurut Daily Mail, Fellaini telah memberi tahu rekan-rekannya bahwa dia berniat meninggalkan Manchester ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Laporan tersebut kemudian menjelaskan alasan sebenarnya mengapa Fellaini sangat ingin meninggalkan Old Trafford. Daily Mail mengatakan jika Fellaini memberi tahu rekan-rekannya bahwa ‘dia merasa tidak pernah diterima dengan baik oleh dewan direksi atau pendukung klub.’

Fellaini memang secara teratur dikritik, dan bahkan dicemooh oleh pendukung United selama lima tahun ia tinggal di Old Trafford. Fans dan pakar sama-sama mengkritik gaya sepak bolanya yang terkesan kasar.Domino 99

Mereka juga sering menyalahkan Fellaini karena mendorong tim untuk memainkan taktik bola panjang saat bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment