photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maldini Menyatakan Minatnya untuk Melatih Italia


ONEBET SPORT - Mantan bek AC Milan, Paolo Maldini, telah menyatakan minatnya untuk melatih timnas Italia. Maldini, yang mencatatkan 126 caps untuk Italia, pensiun dari tugas internasional pada tahun 2002 sebelum kemenangan Piala Dunia Gli Azzuri pada tahun 2006.Agent Domino 99 Terpercaya

Pelatih nasional baru Italia akan dipilih pada 20 Mei, menurut wakil ketua federasi sepakbola Italia, Alessandro Costacurta. Costacurta telah diberi tugas mencari pengganti Gian Piero Ventura, yang dipecat setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia pada November lalu.

Sementara itu, Maldini yang kini berusia 49 tahun, mengaku dia telah berbicara dengan mantan rekan setimnya di Milan, Costacurta, tentang pekerjaan melatih Italia tersebut.

“Saya selalu bersedia mendengarkan tentang pekerjaan ini,” Maldini mengatakan pada Sky Sports Italia. “Sulit untuk mengatakan tidak, terutama untuk mengobrol dengan seorang teman seperti Billy [Costacurta]. Mari kita lihat apakah ada kondisi yang tepat untuk melakukan sesuatu bersama-sama. Jika tidak, ‘forza Italia‘ selalu.

“Masalahnya adalah, saya tidak tahu tujuan jangka pendeknya. Saya tidak berpikir bahwa seorang manajer yang harus membangun untuk masa depan tim nasional akan diterima di Italia. Namun kami harus lolos ke Kejuaraan Eropa, Italia dapat menunggu untuk itu.Domino 99

“Sementara dengan tim dan proyek pemuda, kami dapat merencanakan sesuatu. Saya tidak akan mengatakan Italia adalah tim nasional kelas dua saat ini, tapi kami jauh di belakang yang terbaik.” tegas Maldini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment