photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Kian Mantap di Liga Europa, Sudahkah Badai Berlalu?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Arsenal meraih kemenangan penting atas CSKA Moscow (4-1) pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (6/4) dini hari WIB. Kemenangan tersebut tentunya mendekatkan Arsenal ke babak berikut.Agen Domino 99 Terpercaya

Belum lama berlalu sejak Arsenal terpuruk karena rentetan kekalahan yang mereka terima di Premier League. Dimulai dari kekalahan Arsenal atas Manchester City di final EFL Cup, hasil buruk terus diraih Arsenal yang membuat mental tim kian merosot.

Namun, Arsenal berhasil merespon dengan tepat saat bertandang ke markas AC Milan untuk melakoni leg pertama 16 besar Liga Europa. Mesut Ozil dkk. ternyata berhasil meraih kemenangan di sana, kemenangan yang penting untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

Dilansir dari laman resmi arsenal, menyoal performa timnya yang kian membaik, Wenger percaya bahwa mental skuatnya memang sudah kembali kuat.

"Kami merespon dengan baik. Orang-orang melupakan bahwa kami kalah di tiga pertandingan dalam seminggu oleh karena pertandingan pertamanya kami kalah di final dan kami membutuhkan waktu untuk pulih," ujar Wenger.

"Mental kami semakin bagus dan karenanya kami pulih. Anda selalu khawatir ketika anda tidak memenangkan pertandingan yang diharapkan para penonton."

"Tetapi seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, hanya ada satu cara untuk merespon: dengan kualitas performa di lapangan," pungkasnya.Domino99


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment