photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sanchez Takkan Sentimentil di Old Trafford, Wenger : Akan sedikit aneh

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Alexis Sanchez akan melawan eks klubnya, Arsenal, bersama Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Dia disebut takkan bersikap sentimentil.

Sanchez merupakan mantan anak asuh Wenger. Sanchez bergabung dari skuat The Gunners ke The Red Devils pada bulan Januari lalu. Dia ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Sementara manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku akan memiliki perasaan yang aneh kala bersua Alexis Sanchez sebagai lawan. Wenger sebenarnya enggan melepas Sanchez. Namun, ia gagal meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Emirates Stadium lebih lama.Agen Domino 99 Terpercaya

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018). Laga itu merupakan perjumpaan pertama Sanchez dengan Arsenal sejak hijrah ke Manchester.
"Tentu saja (akan sedikit aneh berhadapan dengan Alexis). Yang tidak berubah adalah warnanya, masih tetap merah," kata Wenger, merujuk warna khas MU, seperti dilansir FourFourTwo.
"Ini aneh bagi saya melihatnya mengenakan jersey berbeda sebab dia punya ikatan yang kuat dengan klub dan sudah beberapa tahun bermain di sini. Dia tampil luar biasa untuk kami," tambahnya.

Bagi Sanchez, Arsenal merupakan klub yang berjasa besar. Dia menghabiskan sebanyak 3,5 musim bersama tim London utara itu. Sanchez berhasil memenangi sebanyak tiga trofi bersama Arsenal.
Bek MU, Phil Jones, meyakini bahwa rekan setimnya itu tak akan lembek pada Arsenal. Ceritanya disebut akan berbeda kalo laga kali ini digelar di Emirates Stadium.Domino99

"Takkan begitu banyak di kandang. Saya pikir kalau itu di Emirates, mungkin akan sedikit berbeda. Kembali ke tempat di mana dia sangat disukai, tahu lapangannya dan para pendukungnya dengan sangat baik," kata Jones di situs MU.

Selama berkostum di Arsenal, Sanchez sudah menyumbang dua gelar Piala FA dan Community Shield. Sementara di MU, ia berpeluang membawa Setan Merah juga menjuarai Piala FA andai bisa mengalahkan Chelsea di final.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment