photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inter Milan Salah Datangkan Cancelo!


ONEBET SPORT - Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi mengatakan bahwa mantan timnya akan membuat kesalahan, jika seandainya menebus Joao Cancelo dengan nilai transfer sebesar 35 juta Euro atau setara dengan 596 miliar Rupiah pada bursa transfer musim panas nanti.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Inter Milan mendatangkan Cancelo dari Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman pada musim panas tahun lalu. Namun Cancelo sempat mengalami cedera di awal musim yang lalu, sebelum akhirnya menempati pos pertahanan kiri atau kanan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sejauh ini pemain asal Portugal itu sudah mencatat 23 penampilan di semua ajang kompetisi dan mencetak 1 gol untuk tim berjuluk i Nerazzurri tersebut. Meskipun demikian, Bergomi tetap tidak setuju jika Inter Milan mempermanenkan status Cancelo.

“Cancelo? Saya tidak akan mengambil opsi untuk membelinya,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah bek sayap yang bagus, namun Inter Milan masih bisa mendapatkan bek yang lebih bagus, karena Cancelo masih ceroboh saat berhadapan satu lawan satu, ditambah dia juga terlalu berisiko dengan permainannya.Domino 99

“Saya mengatakan bahwa dia bukan pemain yang bagus. Oleh karena itu, saya tidak akan menjaganya (membelinya),” pungkasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment