photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

ONEBET SPORT - Olivier Giroud mengungkapkan apa yang ia minta kepada Eden Hazard, sebelum sejoli itu mencetak total 3 gol dan membawa Chelsea menang dengan skor 2-3 atas Southampton, Sabtu (14/4).Agent Domino 99 Terpercaya

The Saints yang terancam terdegradasi tampaknya akan memperpanjang penderitaan sang juara bertahan, ketika Jan Bednarek yang sedang on fire membawa timnya unggul dua gol, dengan 30 menit tersisa dalam pertandingan tersebut.

Tapi dua gol dari super-sub, Giroud, diselingi dengan satu gol dari Hazard dalam kurun waktu sembilan menit, membantu Chelsea mencatat kemenangan kedua mereka dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Setelah pertandingan berakhir, Giroud pun mengungkapkan apa yang ia minta kepada Hazard, saat striker asal Prancis itu masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. “Saya berkata ketika saya datang ke Eden, ‘kita harus bertarung sampai akhir, kita harus yakin,” kata mantan pemain Arsenal itu.

“Saya tidak mengatakan kami akan mencetak gol, baik saya maupun dia, tetapi saya pikir jika kami lawan gol, itu mungkin menempatkan mereka dalam posisi yang buruk,” tambahnya.Domino 99

Kemenangan itu membawa moral The Blues sedikit lebih baik, setelah di tahun 2018 ini sang juara bertahan Liga Premier Inggris itu tampak kehilangan taringnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment