photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gattuso: Saya Lebih Buruk dari Buffon


ONEBET SPORT - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengklaim bahwa dirinya lebih buruk ketimbang Buffon. Seperti diketahui, Buffon harus mendapat kartu merah di penghujung laga antara Real Madid kontra Juventrus di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa.Agent Domino 99 Terpercaya

Buffon terpaksa diusir ke luar lapangan setelah dikabarkan memaki wasit asal Inggris, Michael Oliver yang memimpin jalannya pertandingan. Kemarahan Buffon tidak lepas dari keputusan Oliver menunjuk titik putih untuk Real Madrid di penghujung pertandingan, karena pelanggaran yang dilakukan Medhia Benatia pada Lucas Vazquez.

“Jujur, saya melakukan jauh lebih buruk dari itu. Karena ketika pembuluh darah tersumbat, anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Saya sempat hampir menanduk Joe Jordan, dan saya juga sempat pergi ke tribun untuk menghina Leonardo,” kata Gattuso.

“Gigi (panggilan Buffon) bermain di tim yang hebat, dan dia adalah seorang juara yang hebat. Ketika dia merasa siap, saya pikir dia akan meminta maaf. Saya merasa sangat sedih untuk Juventus, namun saya bangga dengan sepak bola Italia.Domino 99

“Ketika saya melangkah ke lapangan, saya pun siap untuk bertempur, dan bahkan melawan ayah saya sendiri,” pungkas pelatih berusia 40 tahun tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment