photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rugani Akan Dijual Juve, Arsenal Waspada


ONEBET SPORT - Pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani, dianggap sebagai salah pemain muda paling berbakat di Italia. Hal itu dibuktikan pemain berusia 23 tahun tersebut dengan dipanggil secara reguler oleh timnas Italia.Agent Domino 99 Terpercaya

Meski tampil mengesankan setiap kali dipercaya turun ke lapangan, namun Rugani kekurangan waktu bermain secara reguler selama berseragam Bianconeri. Dengan kehadiran pemain seperti Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Medhi Benatia, yang tak tergantikan di lini belakang Juve, mantan pemain Empoli tersebut sepertinya harus mulai memikirkan kembali masa depannya di Turin.

Lantas, Rugani dikabarkan akan segera hengkang dari Allianz Stadium. Hal itu membuat sejumlah klub top Eropa mulai mengantre untuk mendapatkan jasa pemain muda tersebut.

Klub asal Liga Premier Inggris, Arsenal menjadi pihak yang paling sering dikaitkan dengan Rugani. Bahkan Arsene Wenger pernah melayangkan tawaran untuk mendatangkan Rugani dalam upaya memperkuat lini bertahan The Gunners.Domino 99

Kini menurut Calciomercato.com, Arsenal bisa mendapatkan jasa bek internasional Italia itu pada jendela transfer musim panas nanti. Hal itu karena Juventus dikabarkan sudah siap menjual sang pemain saat bursa transfer kembali dibuka.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment