photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Buffon: Real Madrid Membuat Saya Merasa Hidup


ONEBET SPORT - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon harus mengalami masa-masa yang kelam saat timnya disingkirkan Real Madrid dari babak perempat-final Liga Champions Eropa musim 2017/18. Selain itu, Buffon juga harus mendapat kartu merah di leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu.Agent Domino 99 Terpercaya

Kartu merah itu dilayangkan wasit asal Inggris, Michael Oliver karena menganggap Buffon melancarkan protes yang berlebihan. Meskipun demikian, kiper veteran berusia 40 tahun itu justru menyebut bahwa laga melawan Real Madrid telah membuatnya merasa hidup.

“Keputusan yang telah kami buat adalah untuk mendefinisikan diri menjadi seperti apa yang kami inginkan. Anda pun bisa berbuat terlalu jauh, dan bahkan melakukan kesalahan. Tapi hal itu menunjukkan bahwa anda hidup, dan itulah sebabnya saya datang ke dunia,” kata Buffon.

“Setelah dari Santiago Bernabeu, saya pergi jalan-jalan. Itu adalah seminggu yang memungkinkan saya mengalami emosi yang indah, kuat, dan adrenalin yang murni. Saya hidup memang untuk itu,” pungkasnya.Domino 99

Kekalahan melawan Real Madrid menjadikan Buffon harus mengubur mimpinya untuk meraih gelar Liga Champions Eropa yang pertama dalam kariernya. Karena kabarnya ia akan memutuskan pensiun pada akhir musim mendatang.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment