photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Pastikan Sadio Mane Siap Tampil Lawan AS Roma


ONEBET SPORT - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa Sadio Mane akan siap bermain untuk pertandingan leg kedua babak semi-final Liga Champions di kandang AS Roma pada pekan depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Mane yang dalam kondisi tidak fit, diistirahatkan untuk pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris antara Liverpool kontra Stoke City pada hari Sabtu (28/4). The Reds hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan The Potters di Anfield dalam laga tersebut.

Tapi Klopp dengan cepat melenyapkan kekhawatiran fans Liverpool atas partisipasi pemain timnas Senegal tersebut dalam bentrokan melawan AS Roma di Stadio Olimpico.

Sebagai informasi, Mane telah mencetak 18 gol untuk The Reds di semua ajang kompetisi musim ini, di mana 8 di antaranya ia cetak di Liga Champions.

“Sadio [Mane] tidak bermain, tetapi dia akan baik-baik saja untuk pertandingan hari Rabu [lawan AS Roma],” kata Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan melawan Stoke City.Domino 99

Meski demikian, manajer asal Jerman tersebut akan memiliki masalah lain yang bisa membuat fans Liverpool khawatir. Hal itu karena kapten Liverpool, Jordan Henderson harus mengalami cedera kaki saat melawan Stoke City.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment