photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ancelotti Bakal Gantikan Allegri di Juventus?


ONEBET SPORT - Baru-baru ini ada laporan yang menyebutkan bahwa Massimiliano Allegri akan hengkang meninggalkan Juventus pada musim panas mendatang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya, setelah Juventus dihancurkan Real Madrid dengan skor 3-0 pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions Eropa.Agent Domino 99 Terpercaya

Cendikiawan Juventus, Luca Momblano mengklaim bahwa Allegri sudah menyampaikan kepada skuat Juventus bahwa dia akan mengakhiri kontraknya pada Juni mendatang. Sementara itu, menurut klaim dari Corriere dello Sport, tim berjuluk La Vecchia Signora itu sudah mulai mencari penggantinya, di mana salah satu kandidatnya adalah Carlo Ancelotti.

Ancelotti sendiri sudah tidak asing dengan Juventus, karena ia pernah membesut tim asal Turin itu pada periode 1999-2001. Selama itu ia berhasil mempersembahkan gelar juara UEFA Cup 1999.

Setelah meninggalkan Juventus, Ancelotti pun melatih beberapa tim ternama Eropa seperti AC Milan, Chelsea, PSG, Real Madrid, dan terakhir Bayern Munich. Namun saat ini Ancelotti tidak memiliki pekerjaan setelah dipecat Bayern Munich pada awal musim lalu, setelah di musim sebelumnya berhasil mempersembahkan gelar juara Bundesliga.

Akan tetapi Ancelotti pernah mengungkapkan bahwa dia tidak akan mengulangi masa lalunya. Hal itu pun mengindikasikan bahwa Ancelotti akan mengesampingkan kemungkinan melatih Juventus.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment